My Secret Story

    Hari ini gue mulai ngeblog lagi setelah sekian lama vakum, tapi blog gue kali ini mungkin agak sedikit beda dari blog-blog gue sebel...



    Hari ini gue mulai ngeblog lagi setelah sekian lama vakum, tapi blog gue kali ini mungkin agak sedikit beda dari blog-blog gue sebelumnya. Untuk blog kali ini gue gak bakalan share di social media, gue juga gak bakalan gabung di forum blogger seperti di blog-blog gue sebelumnya. Karena beberapa hal itu lah gue namain blog gue dengan nama THE SECRET.


    Dengan begini gue bisa bebas berpendapat atau curhat di blog tanpa adanya komentar dari orang lain, ya bisa dibilang gue jadiin blog ini sebagai catatan harian gue. Maka beruntunglah orang-orang yang bisa nemuin blog ini, berarti sama aja dia udah baca isi buku harian gue.

    Blog ini gue bikin karna di otak gue saat ini ada banyak banget hal yang gak bisa gue ceritain ke orang lain terlebih orang-orang terdekat gue. Jadi bagi kalian yang udah nemuin blog ini, silahkan kalian kupas semua rahasia gue :D

You Might Also Like

0 komentar

Flickr Images